TEKNOLOGI DALAM TUBUH


terhenti jariku memencet tombol-tombol keyboard komputer dalam beberapa kalimat,
sejenak aku terdiam memikirkan.....apa yang akan aku ketik.....?
terdiam aku sambil memandangi jari jariku yang terdiam juga.....

aku gerakkan jari jariku perlahan...
“krek...krek...krek...”
sampai sampai aku bisa mendengar suara pergerakan jemariku......

tiba tiba terbersit pertanyaan ganjil ku....
“bagaimana bisa jari-jari itu bekerja sejalan dengan apa yang aku pikirkan?”

teknologi bloothot, infra red saja memerlukan beberapa detik untuk transformasi informasi.....
sedangkan otak dan tangan sungguh-sungguh sangat cepat, padahal
“birokrasinya” dan alurnya sangatlah rumit ,,

masya Allah.....

sungguh sebuah teknologi yang tidak akan bisa dibuat oleh manusia....

aku merenung kembali......
ada berapa banyak microchip yg tertanam dalam tubuh ku...
ternyata aku tak lain dan tak bukan memang hanyalah “robot” yang sudah diprogram dari Arsy...
dan macro data ku ternyata juga sudah tersimpan di Laukhil Mahfudz......

sebagaimana kuasa ku akan tubuh ku sendiri... jika memang sesungguhnya aku tak berdaya atas tubuh ku sendiri...


ipung sweettenan,
8 Oktober 2009

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinau Mati

PENGETAHUAN KARAWITAN