Belum Lama

Sedari tadi hari telah beranjak gelap dan waktu sudah menunjukkan pukul 21.20 WIB,
persediaan rokokku sudah menipis, akhirnya ku memutuskan untuk membeli rokok kretek kesayangan di toko dekat rumah,, akan beranjak keluar rumah,, ternyata air sedang turun dari langit menuju bumi,
yah… bisa dikatakan masih gerimis..... bukan menjadi masalah, toh tokonya juga tidak jauh…

kupercepat jalanku menyusuri jalan menuju toko,, Alhamdulillah… tokonya masih buka,
biasanya pukul 21.00 WIB sudah tutup, mungkin karena hari ini awal puasa 2013,,
“hehehe sapa tau kan??? Namanya juga nebak2… >_< “

setelah selesai membeli rokok, aku bergegas pulang,menuju komputerku yang kutinggalkan dalam keadaan on, kali ini dengan menu musik-musik FruityLoops hasilku belajar,,

saat berjalan menuju rumah, keadaan sudah terlihat sepi, jalan lengang tanpa kendaraan yang lewat,,
didepan aku melihat ada seorang kucing berjalan… eeemmmmm….. maaf mungkin lebih tepatnya se-hewan kucing sedang berjalan,,
sampai dekat atau berpapasan aku tidak menoleh kearah si kucing,,
begitu pula si kucing, tidak menoleh kearahku, pun juga tidak lari,,
secepat kilat, mumpung belum jauh pikirku, iseng aku memanggil si kucing…
PUSS..…

ehhh….. dia noleh…..

hahahaha… aku tertawa dalam hati,
kemudian aku berkata berkata…
“emang e jenengmu PUSS???”

sambil terus berjalan menuju rumah, samar-samar ternyata si kucing membalas dengan kata-kata…
“ndek endi-endi… lek e kucing iku jeneng ngarep e yo mesti PUSS…..” kata si kucing sambil ngeloyor pergi,

Sesampainya aku dirumah,
langsungku menuju kamar kesayanganku itu, aq menyulut sebatang rokok,,
aku mencoba berfikir lagi atas ucapan si kucing tadi…..

tik... tok.. tik.. tok.. tik.. tok.. tik.. tok...
Emmm…. aku tau sekarang…
Ternyata semua kucing di dunia ini memang punya nama depan yang sama, PUSS,,
yang membuat beda adalah, nama belakang atau nama tengah kalau pun ada,,
yups….. mengertilah aku sekarang….. >_<

yaaaahhh….. bolehlah kita sebut beberapa nama kucing, misalnya saja;
PUSS ANGGORA, PUSS KITY, PUSS WATI, PUSS WANTO, PUSS PAINDAH, PUSS KESMAS, PUSS KOPAD, PUSS UP, PUSS PENMAS, PUSS TAKA WAN [kayaknya ini ras kucing cina >_< ],
ada lagi…..
PUSS dan GIRO, PUSS DUR, PUSS apalagi ya???
Mungkin anda juga punya kenalan kucing lain, silahkan ditambahkan sendiri ya… saya sudah PUSS INK mencari nama-nama kucing,,



ipungsweettenan@8 juni 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinau Mati

PENGETAHUAN KARAWITAN